Tuesday, December 2, 2014

Mobil Tercepat di Dunia 2014

Mobil tercepat di dunia 2014 yang pertama adalah Bugatti Veyron Super Sport. Mobil ini telah mampu mencatat kecepatan hingga 431 km/jam. Anda tentu bisa membayangkan berapa waktu yang anda akan habiskan di jalan jika kecepatan mobil ini adalah 431 km/jam. Kita tentu tak perlu menunggu lama untuk sampai ke destinasi kita terutama jika jalanan lengang. Anda bisa melaju dengan kecepatan 60 km/jam hanya dengan waktu 2.5 detik saja. Ini lebih cepat dari kedipan mata anda. Mesin yang disematkan di mobil ini mampu menghasilkan 1200 tenaga kuda dan jika anda tertarik membeli mobil ini anda perlu menyiapkan uang sebesar US $ 1.7 juta.

Koenigsegg Agera R

Mobil yang dikategorikan sebagai mobil tercepat nomor dua di dunia adalah Koenigsegg Agera R. Mobil ini mampu melesat dengan kecepatan hingga 418 km/jam. Anda perlu waktu 2.8 detik atau 0.3 detik lebih lama dibandingkan ketika anda menggunakan mobil Bugatti Veyron untuk mencapai kecepatan 60 km/ jam. Anda yang tertarik membeli mobil ini setidaknya harus menyiapkan dana sebesar US $1.6 juta untuk membeli mobil ini.

SSC Ultimate Aero

Mobil tercepat di dunia 2014 yang ketiga adalah SSC Ultimate Aero. Mobil ini mampu melesat dengan kecepatan hingga 413 km/jam. Mobil ini juga tak kalah cepat dengan Koenigsegg Agera R karena telah mampu membawa anda sampai dengan kecepatan 60 km/jam hanya dengan waktu 2.7 detik saja. Harga yang ditawarkan untuk membeli mobil ini adalah US $ 654.000. Mobil ini juga mempunyai desain yang sangat unik dan modern sehingga banyak menarik perhatian banyak orang.
Selain ketiga mobil tersebut, anda juga masih bisa mendapati mobil-mobil super mewah dan mahal lainnya. Kini anda bebas memilih mobil tercepat yang anda inginkan. Mobil tercepat itu tentu saja membutuhkan jalanan yang sepi sehingga anda bisa memacu kecepatan maksimal.

No comments:

Post a Comment